Saturday 12 February 2011

harus sebagaimana luluhnya Ya Allah

wonderful day...ever!!!!

satu hari penuh dengan senyuman dalam batu yang benar-benar terbukti.
untuk saat ini...dan mungkin untuk kedepannya
sudah sampai titik puncak penghabisanpun masih saja ada yang kurang ?
ohh masih ada...maaf Ya Allah...saya kurang sabar...

tak sampai mengerti apa yang dikehendaki...
lagi-lagi lagi...
mungkin mata sudah bosan untuk kering..hahahaha
terserah apa maumu wahai mata..basahilah selagi bisa.

saya hanya ingin sedikit bertany padaMu...
apakah ini akan terus berlanjut ?
kalau iya,
Ya Allahh...sampai kapan ?

harus sebagaimana luluhnya lagi saya...
maaf Ya Allah...saya kurang sabar untuk menghadapi cobaanMu...
tapi Sumpah...saya hanya bertanya..apakah saya kurang sabar ?


. . . . .

No comments: