Saturday 25 June 2011

pagi ini indah,seindah berjejernya masa depan :)

ini indah...
dengan pagi dari semburan mentari yang bersahabat
ini menakjubkan...
dengan suara gelak bangun tidurmu yang bersahaja dengan bungkusan kain bantalan . haha..

pagi ini...
kicau burung memang bersama bernyanyi tentang kerinduan..
masa lalu,masa depan,hari ini,sejam kemudian...semua dinyanyikan dengan suraunya
terima kasih burung...

senyum ini mewakili pagi yang menakjubkan ini untuk Tuhan..
Tuhan, saya tau ini semua rencanamu...
dari semua kicau yang dinyanyikan,,
dari semburan yang dihempaskan..
dan dari suraunya yang dimanjakan...

saya tau...
ini tak semudah yang saya bayangkan..
otak memang selalu membuat ini lebih sulit dari yang maya...
otak memang selalu memberikan hentakan lain untuk berbelok...

tapi pagi ini...bukan berbelok tapi bergumam...
saya tau ini sulit..
otak memberi tahuku...

"hey...apakah kau pernah merasa ingin tau?
bagaimana susahnya aku mengendalikanmu dengan seluruh gelak tawamu dan tangismu terhadap Tuhan?
apakah kau mau tau...
bagaimana jenuhnya aku diatas kepalamu memikirkan semua masa-masa yang akan kau lewati yang sebenarnya tak pernah kau anggap ini sulit?
dan apakah kau ingin tau...
bagaimana sulitnya mengendalikan hatimu agar selalu tetap fokus terhadap masa depanmu?
berikan sedikit kelonggaran agar aku tetap bisa memikirkan bagaimana caranya membuat pagi ini seindah yang kau mau...
sadarlah...
disini aku mendukungmu sepenuh jiwa...
jika kau menyayangiku...
biarkan semua keluhmu kau simpan dalam hati...
tak usah kau buat aku terbebani dengan keluhmu...
aku akui..hari-harimu hebat!
tetapi buatlah lebih hebat...simpan semua keluhmu..
minimal..untuk meringankan bebanku..."




Faldiansyah Buyung Sultan Daisman

No comments: