Wednesday 7 December 2011

inilah jawaban dari saya :)


Assalamu'alaikum

keadaan aman? hehe...

yuk..mulai...


banyak orang bertanya...
apa guna blog yang ditulis ini...
apa yang saya lakukan dengan menulis tulisan yang...yaa biasanya tidak dimengerti orang lain..
sebenarnya...jawabannya hanya satu..

"saya tidak mau terlihat sedih bahkan menetes.."

munafik? yaa..memang..
pembohong? yaa..tidak salah...:)
bajingan? hmm...adakalanya..hehehe..
sok kuat? ohh...sangat.. :)

saat ini pun seperti halnya diatas...
ada beberapa hal yang kalian perlu tau...

dimana seseorang merasa tidak perlu orang lain tau..
tetapi diceritakan..dengan bahasa yang berbeda..
disitulah saktinya...mungkin ada beberapa orang yang gila seperti saya :p
tapi menurut saya itu lazim...

yang saya tau...(diajarin sama kekasih saya..yang tersayang yang tercinta THE ONE AND ONLY Irinauly)
alasan tidak selamanya berupa wujud kalimat pasti seperti 'karena,dikarenakan,soalnya..,hmm,jadi gini..,atau yang lainnya'
alasan itu timbul sedetik dari sepersekian microsecond sebelum kejadian..
dan langsung hilang lenyap sejuta Tahun setelah kejadian yang memerlukan alasan itu tadi...

jadi..
Beliau(saya sebut ini karena saya sangat menspecialkan Irinaulyku) selalu memberikan hal-hal yang ada jawabannya...
yaitu..."get real" simple bukan? :)


sebenarnya saya juga bingung mau nulis apa...hihihihihi
tetapi...ya itulah hidup..harus "get real"

tapi pernahkah kalian merasa plong..atau..apa ya...tenang gitu..setelah menulis?
menulis apapun! ya secarik prosa..atau apalah namanya...curhatan kali ya kalo anak muda bilang :p
yaa itulah...terkadang memang saat menulis saya selalu mempunyai teman bicara..
bukan berarti saya tidak memiliki pasangan yang bisa diajak bicara...bukan..bukan..hehhee
ini karena memang saya sejak kecil ya begini..hehe...agak autis :p

jadi..jika memang kawan-kawan yang sempat bertanya dalam hati..
atau berpikiran saya gila nulis hal yang g pernah bikin orang ngerti :p
inilah alasannya...:)

sesudah ini...saya akan menulis beberapa juta kalimat lagi :p
bagi yang baca....
silahkan beli dulu obat antimo..ntar sebelum baca minum dulu..takut muntah gara2 puyeng baca tulisan saya .hahahhaa


ya sudah...

selamat menikmati dunia maya sodara-sodaraku..
selamat menjalankan ibadah dari Yang Maha Hebat.




Faldiansyah.

No comments: