Monday 9 February 2009

a message

pesan untuk para pembaca blog ini,,,
tolong bersiap untuk jenuh..karena ini akan jadi hal yan panjang...




ini adalah hal yang paling indah jika terpenuhi jika memang diizinkan Tuhan
ini adalah hal yang paling dinanti jika memang dipenuhi oLeh Tuhan
ini adalah hal yang memang berarti jika Tuhan tlah memberikan arti semua hal ini
ini merupakan hal yang paling berharga jika memang Tuhan memberi izin-nya...

aku hanya bisa berharap....
ada keajaiban yang bisa membukakan semuanya...
membuat sesuatu menjadi lebih bisa dimengerti,,,
aku hanya bisa berharap....
ada satu petunjuk yang mengesankan...
yang bisa membuat semua tak perlu diulang-ulang...

walaupun yang dibicarakan tak bisa membaca ini...
tapi aku percaya akan adanya kuatnya hal yang lemah...
walaupun kemungkinannya kecil...
masih ada besar diantara semua hal yang kecil...
tak ada lagi yang bisa membuatnya percaya akan semua sumpah...
tak ada pula yang bisa merubahnya untuk percaya pada semua jujurku...
hanya bisa berharap...berharap...dan berharap...

katanya..."everything is posible as i wish..."
kataku..."i wish i am the posible thing..."

aku tau suatu saat nanti hujan kan menghapus semua panas dunia dan mengakhiri semuanya dengan embun pagi...
aku tau semua embun kan menguap untuk berikan hujan baru karena adanya tekad Matahari yang terus menemani bumi untuk tetap terang akan tekadnya...
sampai akhir nanti...

sulit diartikan...
semua ini datang atas jalan-nya...
semua ini ada atas cipta-Nya...

aku percaya akan adanya hal yang membuat semua...berubah...walau sedikit kemungkinannya...



ini saya.
the incredible of me...
it hurt to say this...

i am quiddo.

No comments: