Monday 9 February 2009

the truth is begining from liar...

sampaikan pada makhluk dunia maya yang masih peduLi akan adanya kejujuran yang cepat...

aku disini seperti paku...
diam,terus terdiam sampai malaikat mencabut nyawakku suatu hari nanti...
baru saja kudapatkan sajak yang tak berima dan kutulis dengan hal yang tak berarti pula...

aku...terlalu mudah mengingat tapi terlalu sulit melupakan...
saat semua sudah menjadi hal yang seharusnya diingatkan...
dan hal yang diingat pergi untuk terlupakan...
merupakan hal yang sulit dan menjadikan semua seolah disamakan...
Tuhan tau aku kehabisan kata-kata...
Tuhan pun tau aku sudah tak mampu bersuara...
dan aku berharap Tuhan pun memberikan sajak yang tak mungkin terlupakan...
disini hanya bisa terlupakan...tapi ku berharap untuk diingatkan...
kosong...
otakkukosong melompong seperti langit terlihatnya...
luas...hanya terisi oleh bintang yang satu persatu akan berjatuhan...
dimana saat bintang itu jatuh...
aku kan semakin mudah untuk dilupakan...
ini semua bagai air yang tersaring dari sungai ke lautan...

begini lagi...begini lagi...
saat semua sudah mulai tumbuh bergitu saja...
dan semua menghilang entah kenapa dan mau kemana...
aku hanya menulis hal tak mutu menjadi hal yang selalu berserak di dunia maya...
tak menghasilkan apa-apa...
tak berbuah apa-apa...


selain kehampaan yang tak ada ujungnya...



aku malu untuk mengakui aku seorang faldiansyah...

3 comments:

thzcaciiey said...

Adakah cara yang mudah. Untuk saya memahami kata2 yang anda paparkan ??

thzcaciiey said...

MakLum ... Saya memang Bodoh. !

Quiddo said...

gampang...mengerti diri sendiri dulu..baru bisa menterjemahkan segala kata2 yang terucap di mulut yang ada di dunia ini...