Tuesday 2 September 2008

Kepada BloggeR Yang LainnYa

salam bLoggeR....

Para blogger-blogger setia yang saya hormati...

pertama...
saya mohon maaf kalau kehadiran sampah saya
mungkin berujung menjadi sampah blogger yang nggak penting...

kedua...
saya sedikitnya menjelaskan arti kehadiran sampah blogger saya disini..
ada beberapa kebiasaan burul manusia pada saat mencapai titik puncak murkanya....
1.positif,,,
2.negative,,,

negative...
ya para blogger setia sudah tau lah....
bunuh orang,,,nusuk orang,,,mutilasi,,,
dan dilakukan mungkin dlm keadaan tidak sadar diri...

nah...

kebiasaan positif itu ada banyak hal....

contohnya..
ada sebagian orang kalo marah malah beresin kamar,,,,
malahan hasil ngeberesin kamarnya lebih baik daripada waktu dia nggak marah...
wah...aneh..!!!

tetapi saya mungkin punya kebiasaan itu juga..
saya kebanyakan nulis blog disini saat saya mencapai titik puncak marah...

tujuan saya nulis di blogger....

saya hanya ingin berbagi sampah pada sodara-sodara...

dan saya harap..
sampah ini membuat anda2 sekalian...bingung...:D
masalahnya...
kalau anda sekalian bingung...brati saya berhasil...
hehehehe....:D

yaaaa....setidaknya sampah saya tidak kotor,,,tapi membingungkan...hehe,,,:D

ok..!!!

makasi banyak...

semoga sampah ini bermanfaat bagi nusa dan bangsa...



-quiddoPenebarSampah-

No comments: