Sunday 30 November 2008

berusaha mengerti poros dunia...

untuk blog saya tercinta...


alhamdulillah Tuhan tlah memberi walau sedikit titik pencerahan yang membuat semua ini nampak lebih brarti walau sedikit freaK...!!
puji Tuhan pula tlah memberi walau segumpal nafas yang membuat semua nafasku tampak lebih bernyawa walau tampak sesak...!!

aku yakin...
satu titik pencerahan walau semua mungkin fana tapi ku yakin semua ini nyata...
aku tau...aku nalar untuk menghadapi semua yang ada di dunia ini dan menjadikan semua ini bekal kenangan yang akan ku bawa sampai kehidupan berikutnya nanti...
disini semua tumpah...disini semua berawal...
aku hanya mengenang semuanya disetiap denting lonceng di tengah rawa...
dan sekarang tiba saatnya aku harus mengawali semua yang tumpah menjadi terisi penuh agar semuanya tak hanya berawal dari mimpi yang fana...

sekarang semua harus dimulai menjadi sebuah..
semua tlah menjadi jawaban yang menggantikan risalah...
sekarang semua harus menjadi kuatnya angin sawah...
walaupun semuanya tampak menjadikan semua seolah lemah...


aku terima semua keputusan Tuhan Yang Agung...
aku terima semua pemberianMu untukku...



semuanya adalah nikmat.

No comments: