Sunday 30 November 2008

tidak akan terganti....

ini adalah suatu kenikmatan tak pernah terduga selama ini
saat merasakan dunia seolah mengitari matahari
dmana aku terhempas di bumi tlah meramalkan hujan yang dini
aku disini berdiri tetap seolah-olah angin tak terdandingi
aku berulah seolah kanak yang ada di setiap putaran bumi
ku tertiup angin senja yang tenang saat ku terhempas di planet ini
terbodihi adalah hal terindah yang sangat akan kuingat sampai mati
dimakan tanah ditelan air laut yang seolah tampak abadi
Tuhan tau apa yang terjadi sekarang ataupun nanti
dmana bocah tlah ada disini untuk terbodohi menemani
dmana aku terlalu segan untuk menelan ludah dimata ini
ku kan slalu ada untuk dibodohi atau membodohi diri sendiri



aku....
adalah hal terbodoh yang Tuhan ciptakan...
tapi aku tak sebodoh pikiran sorang lirih...
bergumam di dalam ruang sepi...


alhamdulillah....aku masih hidup sampai kini...


dan tetap bernama...
Faldiansyah Buyung Sultan Daisman.

No comments: