Monday 25 August 2008

aku dan persimpangan antara nazar dan debu

aku tertidur di selimut ketenangan palsu dan terus terbangun oleh gundah gulana nyata lalu sadar akan jawaban Tuhan yang membuat semua berubah aku lalu terhanyut oleh semua nikmat kedamaian palsu semua sugesti yang negatif berubah jadi nyata atau memang hanya sugesti positif yang tak menghampiriku?
atau memang aku dihanyutkan oleh semua ini??
apa salah dari semua nazar yang tlah dijawab???
apa salah dari prosa janji ku pada Tuhan yang tlah kubuat??
apa semua hanya prosa yang dijawab layak semua palsu?????
ada yang hilang dari paruh hati gundah ini...
ada rasa yang tlah hangus terbakar amarah ini...
ada yang tlah tiada dari semua senyumku terdahulu...
semua hanya hanyut belaka yang mungkin kan terus selamanya hilang...
saat semua kan hilang....
disitu aku berdiri sendiri menerawang awan,,,
disitu ku berdiri meratapi padang rumput yang ada dipikiranku ini...
dimana otak kan terus berfikir dmana semua ini hanyut...
dimana semua ini hilang dan kapan semua ini berakhir....

disitu aku kan terbang layak debu yang tlah... usai ceritanya....

aku dan nazarku adalah debu...

No comments: