Monday 25 August 2008

my hearth beatin'

there's nobody can feel my hearth beat...
even thought there's no beat in my hearth...

dan sesungguhnya tak akan ada yang dapat menerima kenyataan yang setimpal...
dan sesungguhnya tak akan ada sisa hati yang akan terasa saat semuanya hancur...
saat dimana hanya ada satu lilin yang tersisa untuk sebuah cahaya...
dan dimana hanya ada satu hembusan angin yang akan membuat lega...
aku pernah berkata tentang angin yang berhembus saat kita kan terhembus...
dan aku akan berkata sesungguhnya pada kalian yang hanya ingin aku tau...
bahwa sesungguhnya hanya kebebasan formal lah yang akan membentuk kehidupan...
dan aku hanya ingin kalian tau bahwa sesungguhnya akan terlalu cepat terjadi...
akan terlalu cepat terjadi kesenyapan jiwa yang terhembus dalam senyap malam...
akan terlalu cepat terjadi kesunyian siang yang akan ada di tengah matahari...
aku disini hanya bisa berkata sesungguhnya saat kita kan melihat sinar purnama..
dan saat dimana matahari bertemu bulan dan terjadi gerhana...
hanya disitulah dimana aku kan merasa aku tidak akan pernah sendiri...

hanya saat dimana kedua hal yang bersatu walau hanya sesaat itulah...

my hearth beatin'


aku yang ditakdirkan hanya memiliki sekali kesempatan untuk membuktikan pada kalian...
bahwa aku adalah suatu hal yang memiliki arti...hidup..!!


_Faldiansyah_

No comments: