Monday 10 March 2014

Aku Dan Kerumunan MalaikatMu

Sehat selalu...
Bersih selalu...

Siang berasa malam...
Malam pun tetap sunyi sirna biasa..
Siang harusnya gaduh....
Malam pun harusnya tetap senyap...

Aku bernyali atau tidak...mungkin tetap sama saja...
Kamu menyatu atau tidak...kuyakin tetap sama...
Artinya...
Ketika aku tak bersama dengan hati yang terajut...
Hanya Tuhan yang bisa mempersatukan bukan?

Cinta...Cinta..
Berasa hambar saat belaka...Berasa pudar...saat pusaka..
Cinta...Cinta..
Buat berasa ketika dibuat...Tak berasa ketika dibuat juga...
Jadi apa maunya...

Salah satu hal yang ada dalam hidup ini adalah menyadari...
Betapa besar cinta Tuhan pada umatnya...
Betapa sayang Beliau berlari untuk kita..
Dan betapa riang saat kita meminta...

Aku dan kerumunan malaikatMu...

Aku bersyukur terus ditemani...
Aku bersyukur ketika Engkau terus ada disini...
Aku bersyukur terus meminta...
Walaupun yang diminta pun meminta untuk tak diminta...
Engkau wahai Tuhan Sang Maha Sempurna..
Jika ini baik menurutMu dan cintaku padaMu...
Jangan hentikan permintaan ini dan teruskan menguji cintaku padaMu






Faldiansyah.

No comments: