Sunday 9 March 2014

Menyulam Hujan Diatas Fajar

Tepat post ke 100...Hore..

Berbagai prosa sudah tertulis..
Sakit, Senang, Marah, Percaya, Tak percaya, Sujud, Dan tak mau sujud..

Berubahlah demi waktu..Bermulailah demi kamu..
Sajak dan prosa memang tak mungkin bisa terbaca dengan baik...
Tapi kilau hanyalah kilau senja dibawah mentari...
Berubahlah demi Dia..Bermulailah dengan kalimatNya..

Aku memilih titik diantara jemari menari tertuju dalam kilau kelabu...
Aku membuat sajak dalam jemari surau angkuh dalam tertuju...
Aku membuat semua demiMu yang selalu ada di dekatKu...
Aku menjadikan semua pilu kelabu jadi abu yang seharusnya tak begitu...

Tuhan pilihkan jalan...Tuhan tentukan surauNya...
Aku jalankan pilihan...Aku jadikan semua kenangan..hanya kenangan? tidak :)
Percuma dilupakan...hanya berbuah melekat didada...
Percuma diabaikan...hanya berbuah senyawa tak lekang oleh waktu belaka..

Jika mulai pilu...kembalilah padaNya..
Jika mulai risau...berpeluklah denganNya..
KasihNya tiada dua...menghampirimu adalah berlari untukNya..
Dia..sangat baik sekali..Tuhan baik yang maha Esa.

Ketika hujan datang...berhentilah..
Ketika waktu fajar merangsang...bangunlah..
Karena setiap tetes hujanlah doaku terkabul...
Karena setiap fajarlah aku melantunkan doa untukmu..







Faldiansyah.

No comments: